imam sahroni darmawan

Sign in

Ahli SEO dan Pakar Optimasi Website Indonesia

imam sahroni darmawan pakar SEO

Halo indonesia, perkenalkan saya adalah imam sahroni darmawan, Anda bisa mengatakan kami adalah aktivis bisnis online dan juga pengamat pemasaran internet. Tetapi kami belum menjadi pakar pemasaran internet, tetapi untuk mengkompensasi kinerja sebagai pakar SEO Indonesia tampaknya pada jarak sentimeter. Ya, meski begitu, kami sangat optimis bahwa dalam judul pakar SEO asli yang bisa kita raih.
Ketika berbicara tentang SEO Ahli Indonesia, tentu saja tidak ada akhir dari pangkalannya, karena hampir semua yang merasa pintar SEO mengatakan bahwa ia adalah seorang ahli SEO, dan itu adalah hal yang wajar, meskipun itu sebenarnya hanya orang lain yang harus memberi Judul, bukan saya akui sendiri.
Ahli SEO atau Umum dan Populer disebut ahli SEO, secara umum itu berarti bahwa orang tersebut sangat Sakti mantraguna dalam hal SEO (Search Engine Optimization). Secara khusus, dalam hal merakit target kata kunci bergengsi, maka ia juga menguasai teknik SEO terbaru dengan baik.
Seperti diketahui bersama, ilmu SEO sangat luas dan kompleks, tetapi teknik SEO adalah yang terbaik yang tetap menjadi referensi nomor 1 yang ditargetkan oleh siapa pun yang sampai saat ini. Bagi kami, teknik SEO terbaik benar-benar terbukti berhasil di Google bukan hanya ilmu teori saja. Ya, pada dasarnya teknik yang digunakan telah diuji dan terbukti nomor 1 di Indonesia.
Teknik SEO yang dikenal sebagai teknik optimasi SEO, tentu saja hasil yang dicapai juga akan berbeda, beberapa cepat, beberapa gerakan lambat dalam membawa pengunjung. Tapi, kita tidak perlu khawatir dan dulu, karena teknik yang mengedepankan “kata kunci ekor panjang” biasanya akan lebih mudah untuk bertengger di halaman 1 Google. Sementara itu, “kata kunci ekor pendek”, tentu saja Anda harus mengeluarkan semua gerakan SAKTI SEO bahwa mereka hanya dapat memasukkan posisi halaman pertama Google.
Mengapa halaman pertama?
Pertanyaan yang sering muncul, mengapa kita harus menargetkan halaman pertama? Apa yang ada di halaman pertama Google? Ini karena situs web kami berada di halaman 1 akan lebih mudah untuk menemukan siapa pun. Ya, meskipun halaman pertama itu sendiri memiliki nilai terpisah, misalnya posisi teratas pasti akan lebih disukai daripada di tempat kedua dan sebagainya. Tetapi minimal 5 posisi teratas yang bila dilihat dengan menggunakan ponsel akan sangat jelas.
Lalu bagaimana jika situs web atau blog kami berada di halaman kedua (halaman 2), tentu saja pengunjung Google pasti akan menghabiskan lebih banyak daya ekstra untuk menemukan informasi dengan mengklik halaman kedua, dan dapat menyebabkan kemalasan dari orang-orang yang mencari Informasi terbaru tentang Google, belum lagi masalah sinyal, mengonsumsi kuota internet, dan sebagainya.
Siapa pakar SEO atau pakar SEO Indonesia?
Ketika kita bersinggungan di atas, bahwa tentang siapa bidang SEO terbaik tidak akan habis. Jadi, kita tidak perlu khawatir tentang memikirkan siapa pun yang mengklaim sebagai ahli SEO Indonesia, biarkan komunitas online menilai.
Tetapi, jika kita bertanya siapa ahli SEO atau pakar SEO yang merupakan favorit kita, jujur ​​bahwa kita bingung menentukannya. Mengapa? Ini karena, ada sangat banyak kriteria penilaian yang harus dihargai, tidak hanya bertengger di halaman 1 Google dengan kata kunci bergengsi, tetapi lebih dari itu.
Bagaimana dengan pemilik blog ini? Hahaha …, kita sendiri hanyalah seorang praktisi SEO yang kebetulan suka tweakling dan bermain dengan zona mesin pencari dan berbagai informasi tentang bisnis online. Tetapi, jika Anda memaksinya juga, maka kami dengan enggan mengatakan bahwa kami adalah pakar SEO dalam artikel ini, hehehehe. Ya, karena kita masih jauh dari ini karena mereka harus belajar lebih banyak dengan suhu dan master SEO yang ada di search engine.

Tapi jujur ​​kami akui, bahwa bermain di zona mesin pencari sangat baik dan banyak juga tidak lezat. Yang lezat adalah ketika web kami benar-benar elegan dan lancar tahap setelah tahap dan akhirnya bisa berada di pencarian Google. Tentu saja rasanya sangat bahagia, tetapi di sisi lain juga tidak lezat di mana situs web kami dapat menghilang tiba-tiba di mesin pencari atau situs web tidak juga naik di posisi halaman pertama, rasanya sangat kesal, hehehehe. Tapi, ambil saja sisi baiknya di mana itu benar-benar menjadi semakin banyak sains SEO untuk masa depan.
Teknik pakar SEO mengoptimalkan situs web
Secara umum dan jelas dilakukan oleh praktisi SEO, bahwa masalah mengoptimalkan SEO harus melakukan penelitian, onpage seo, kualitas dan bangunan tautan akhir sedang mengevaluasi pengembangan situs web.
Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan situs web adalah untuk memperkuat tes produk kami sebelum bertiup di medan perang di mesin pencari. Mengapa? Tujuannya bukan untuk menghabiskan waktu yang lama secara gratis, eh ternyata kita tidak tahu target siapa, kata kunci target apa sebenarnya, dan tujuan negara untuk ditargetkan, dan banyak lainnya. Baik dengan mengurangi produk, kami akan menghemat waktu, energi dan uang, karena kami mengarahkan dengan baik dan benar.
Kemudian yang kedua adalah optimasi ambang, di mana sangat diperlukan untuk diperhatikan dan dipertimbangkan dalam mengoptimalkan Onpage ini adalah: 1) Judul; 2) Deskripsi; 3) tagline; 4) URL; 5) gambar; 6) Artikel yang disukai Google; 7) dan seterusnya.
Berikutnya adalah tentang membangun kualitas dan bangunan tautan yang kokoh. Lalu, bagaimana kita membangun tautan yang baik dan benar dan otoritas apa yang dikenali oleh Google? Ya, tentu saja ini disebabkan oleh banyak backlink yang Google tidak dikenali. Mengenai pembangunan tautan ini juga, Anda tidak salah untuk merumuskannya atau salah menggunakannya, karena jika ini masih dilakukan, itu akan menguras energi nanti.
Bagian terakhir dalam hal mengoptimalkan situs web adalah untuk terus mengevaluasi. Nah, evaluasi ini dapat dilakukan dari Google Webmaster Tools, Google Analysis dan sebagainya. Pada bagian ini, Anda dapat melihat kinerja SEO Anda selama sebulan di Google Webmaster Tools, apakah tautan Anda disematkan dengan benar, atau tidak, semua tercantum di sana.
Bagaimana come blogger friend, adalah penjelasan di atas sangat sulit untuk Anda lakukan? Tetapi kami yakin untuk Anda yang telah menjadi pakar SEO Indonesia atau situs web ahli SEO, jadi ini adalah menu harian. Ya, meskipun ada sangat banyak bagian lain yang tidak mengerti teknik SEO.
Jika masih kewalahan untuk membanjiri penjelasan kami di atas, Anda dapat bergabung dalam kursus SEO atau pelatihan SEO situs web. Nah, kursus SEO ini telah dibuka di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Jogja, Makassar, Bali, Batam, Pekan Baru, Aceh, Palembang, dan daerah lain.
Tentu saja kursus atau pelatihan SEO di atas dibayarkan. Tetapi, jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan, maka uang yang Anda belanjakan sangat berguna untuk kemajuan situs web / blog Anda di masa depan dalam hal mendapatkan pengunjung. Dan jika pengunjung situs web Anda ramai, maka kesempatan untuk menghasilkan uang dengan monetasi web / blog akan terbuka lebar.
Biasanya berbagai bahan yang ditawarkan dan diajarkan oleh pakar SEO dan pakar optimisasi situs web di kelas SEO kelas adalah sebagai berikut: 1) Bahan penelitian online, yang berisi metode tentang pemetaan pemasaran internet dan bagaimana langkah pertama dalam mempelajari pemasaran Internet; Kemudian materi berisi cara meneliti kata kunci yang cocok dengan setiap produk, sehingga nantinya akan sangat mudah untuk menembus google; Bahan yang berisi cara menemukan peluang kota target dan kata kunci yang merupakan pesaing minimal tetapi Pangasa pasar sangat terbuka lebar; Bahan berisi cara menentukan ribuan kata kunci target sesuai dengan produk masing-masing. 2) Bahan pemasaran Facebook yang berisi cara membuat akun profil Facebook dengan metode sederhana namun efisien; bahan yang berisi cara mendapatkan 5000 teman yang ditargetkan; Kemudian materi berisi cara membuat fanpage yang dapat secara langsung menembus halaman 1 Google; Dan bagaimana fanpage dapat mendominasi Facebook dan Google. 3) Bahan Iklan FB untuk pemula yang berisi material tentang: a) AD Mindset pada iklan FB; b) Menggunakan teknik Copywriting dalam iklan FB untuk konten viral; c) berlatih membuat akun iklan iklan fb aman; d) membuat fanpage untuk iklan FB; e) audiens penelitian teknis dan teknis untuk iklan FB; f) Bagaimana memahami struktur iklan FB; g) praktik iklan keterlibatan; h) Klik lalu lintas ke praktik periklanan situs web; i) latihan iklan lalu lintas klik ke wa; J) lalu lintas lalu lintas lalu lintas Klik untuk wa; k) praktik iklan generasi memimpin; l) praktik rangkap seperti mempelajari audiens kostum, penonton mirip, audiens piksel. 4) Bahan pemasaran YouTube terdiri dari: a) Trik untuk menguasai seluruh halaman YouTube; b) duplikat ribuan video hanya diperhitungkan per menit; C) Cara secara otomatis mengunggah video YouTube, bisa sambil pergi atau tidur; D) Teknik untuk mempelajari isi judul, deskripsi, dan tag hanya sekali klik. 5) Bahan pemasaran Instagram yang terdiri dari: a) Trik membidik dan menguasai pencarian Instagram; b) Mencari tembakan target sebanyak mungkin; c) Kontrol 9 posting atas; d) Trik untuk mendapatkan seperti hingga ribuan. 6) Dominasi Bahan Google yang terdiri dari: a) Trik untuk menggunakan media gratis (gulungan, peta, hubdocker, medium, wattpad, tumblr, ditautkan dalam, dll.) Untuk menguasai seluruh halaman Google; b) Trik untuk membuat kata kunci sesuai dengan kota target tertentu. 7) Bahan blogspot otomatis dengan bahan: a) membuat ternak ribuan blog hanya dengan 1 klik; b) Apakah auto post bogspot hanya dengan 1 klik; c) Buat ribuan konten / artikel dengan kata kunci, kecamatan / kota dan kata kunci provinsi dan negara; d) Trik Masukkan halaman 1 Google melalui blogspot; e) Buat blog dengan kata kunci tertentu yang disukai Google. 8) Bahan Pasar OLX yang terdiri dari: a) Trik untuk membuat judul dan artikel hingga ribuan dengan teknik sederhana; b) Pelajari tentang isi judul dan deskripsi dengan hanya 1 klik, dapat dibiarkan bekerja atau tidur; c) Trik untuk menembus moderasi di OLX; d) Trik iklan diterima hingga ratusan di OLX. 9) Bahan SEO dasar yang berisi pembelajaran tentang: a) Cara membuat web atau blog yang dengan cepat memasuki google; b) Trik untuk memasukkan judul dan taglines / deskripsi di web / blog yang disukai Google; c) Bagaimana cara mendaftarkan web / blog ke Google Webmaster Tools; d) Mindset SEO untuk pemula; e) Cara pada bagaimana teknik meneliti kata kunci pesaing mini tetapi pangsa pasar terbuka lebar, jadi sedikit persaingan di dunia SEO. 10) Bahan SEO Advance yang materi pembelajarannya terdiri dari: a) Bagaimana cara mengenal berbagai jenis sumber backlink; b) Bagaimana menemukan backlink yang dikenali Google (alat webmaster); c) teknik pencarian dan curang backlink dari pesaing; d) Cara membuat backlink yang tidak dapat ditiru oleh pesaing; e) Bagaimana cara mengevaluasi hasil backlink dengan alat webmaster google; Dan f) bagaimana membuat artikel pilihan Google dan dengan mudah memasukkan halaman 1 Google dan mesin pencari lainnya.
Dengan demikian artikel yang membahas metode menjadi ahli SEO Indonesia atau pakar optimasi situs web nomor 1, semoga teman SEO Silaen dapat membuat artikel ini merujuk pada pemahaman ilmu SEO global. Terima kasih.

imam sahroni adalah seorang ahli SEO di kabupaten sampang madura

imam sahroni adalah seorang ahli SEO di kabupaten sampang madura